Tips Menggunakan Kartu Kredit Dalam Anggaran Anda



Kartu kredit dapat memiliki dampak besar pada kehidupan Anda. Apakah dampak yang baik atau buruk adalah terserah Anda dan bagaimana Anda menangani mereka. Artikel ini akan memberikan beberapa saran praktis untuk mendapatkan hasil maksimal dari kartu kredit Anda tanpa mereka mendapatkan hasil maksimal dari Anda.

Jika Anda akan mengajukan kartu kredit pertama Anda pernah, Anda harus sadar bahwa batas kredit Anda mungkin akan rendah. Banyak pemula berpikir bahwa dengan kredit yang baik, mereka akan mendapatkan batas tinggi. Pada kenyataannya, perusahaan ingin memastikan Anda mampu untuk membayar batas saat ini Anda, sebelum menawarkan Anda yang lebih tinggi.

Mentransfer keseimbangan suku bunga tinggi untuk kartu yang memiliki tingkat bunga yang lebih rendah. Jika Anda memiliki lebih dari satu kartu kredit yang memiliki saldo, memindahkan saldo ke kartu dengan tingkat bunga yang merupakan terendah. Hal ini dapat menghemat uang dan mengurangi uang yang Anda berutang.Apakah Anda membuat pembelian secara online? Jika demikian, mencari perusahaan yang menggunakan penyedia pembayaran pihak ketiga, seperti World Pay atau Pay Pal. Juga, selalu pastikan bahwa ketika Anda menyelesaikan pembayaran, address bar membaca https://, bukan http://. Ini memungkinkan Anda tahu bahwa data dienkripsi dan informasi Anda aman.

Kartu kredit tertua Anda adalah salah satu yang mempengaruhi laporan kredit Anda yang paling. Jangan menutup akun ini kecuali biaya tetap terbuka terlalu tinggi. Jika Anda membayar biaya tahunan, suku bunga konyol, atau sesuatu yang mirip, kemudian menutup rekening. Jika tidak, terus yang satu terbuka, karena bisa menjadi yang paling bermanfaat bagi nilai kredit Anda.

Jika Anda berutang uang kepada perusahaan kartu kredit Anda dan Anda tidak mampu untuk membayarnya, hubungi perusahaan Anda. Anda mungkin dapat membuat rencana kesulitan sampai Anda mampu membayar uang kembali. Dengan cara ini, Anda bisa menghindari masuk ke utang dan merusak kredit Anda.

Jika sejarah kredit Anda buruk, atau Anda tidak memiliki sejarah kredit, mempertimbangkan permohonan rekening kartu kredit terjamin. Akun ini memiliki batasan, dan sering dikaitkan dengan rekening bank seseorang untuk menjamin pembayaran kartu. Pembayaran Prompt pada keseimbangan Anda terlihat sangat baik pada catatan kredit Anda dan akan memperbaiki atau membangun kredit.

Hal ini sangat penting bahwa Anda menyimpan kredit Anda penerimaan kartu. Anda perlu membandingkan mereka dengan pernyataan bulanan Anda. Perusahaan tidak membuat kesalahan dan kadang-kadang, Anda akan dikenakan biaya untuk hal-hal yang Anda tidak membeli. Jadi, pastikan Anda segera melaporkan setiap perbedaan kepada perusahaan yang mengeluarkan kartu.

Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan kartu kredit dengan biaya bulanan, bukan biaya suku bunga. Jika Anda melakukan pembelian yang akan menyebabkan suku bunga Anda melebihi biaya bulanan standar, Anda pasti harus mendapatkan kartu yang tidak mengenakan bunga. Setiap kartu berbeda, jadi pastikan untuk membandingkan mereka sebelum Anda memutuskan.